Thursday 19 June 2014

Bahaya Perokok Aktif dan Perokok Pasif

Kalau tadi saya membahas tips berhenti merokok, dan sekarang saya akan memberi informasi mengenai bahaya-bahaya menjadi perokok aktif dan pasif.
memang hal ini semestinya saya berikan terlebih dahulu dari tips berhenti merokok tapi gimana lagi ini lah adanya hehehe,... lagian tidak ada kata terlambat untuk berbagi...

Adapun bahaya merokok adalah sebagai berikut.
1. Menyebabkan kerontokan pada rambut, jadi jangan heran ketika anda menlihat orang berkepala plontos. pasti dia seorang perokok.
2. Gangguan pada mata, seperti katarak.
3. Kehilangan pendengaran lebih awal dari bukan perokok, waw,. bayangkan jika anda menjadi budek pasti seru ketika orang berbicara dengan anda, ( dengan suara yang keras dan bahasa isarat yang luarbiasa)
4. Menyebabkan penyakit paru-paru kronis, karena paru-paru anda terpenuhi oleh nikotin/racun
5. Merusak gigi dan membuat nafas anda bau, iuuuh,... malu banget ketika berbicara dengan cewek cantik kalau seperti itu.
6. Menyebabkan stroke dan serangan jantung, itu artinya kematian menyertai anda
7. Tulang lebih mudah patah
8. Menyebabkan kanker kulit, kena kurap aja ngeri apalagi kanker kulit,...
9. Menyebabkan kemandulan dan impotensi, ihhh... amit-amit deh
10. Menyebabkan kanker rahim dan keguguran , buat para wanita perokok itu masa depan kalian.

ya... sampai disini dulu yah info nya nanti kalau ada waktu lagi saya pasti berbagi dan memberikan info-info penting dan menarik lainya karena saya anggimemberi.


No comments:

Post a Comment