Saturday 9 August 2014

Danau Aur tempat wisata lubuklinggau

well,... weekend gini kalian pada kemana,.? kalau kalian masih bingung mau ngehabisin weekend kalian dimana saya mau kasih tau kalau kota tempat saya tinggal saat ini juga mempunyai  tempat wisata yang tidak kalah menariknya dari tempat-tempat wisata di kota-kota besar di indonesia ini. memang sih tidak seluruh orang tau kota ini apalagi tempat wisatanya, nah maka dari itu saya akan kasih tau. siap yah,..... hehehehe
kayak apa aja, ok kita mulai, kota lubuklinggau terdapat di provinsi sumatera selatan, mungkin kalian pikir ketika mendengar sum-sel pasti langsung mengarah ke palembang, ya kn,.?!! tapi kota lubuklinggau anda juga harus tau, nah untuk tempat wisata yang ada di lubuklinggau kita ada Danau Aur, Watervank, dan Air terjun Teman,tapi pada kesempatan kali ini saya akan bahas DANAU AUR, danau ini terletak sekitar 50 kilo meter dari pusat kota,ya... sekitar 1 jam lah nyampek lokasi, disini kalian akan melihat danau yang luas dan di tengah-tengah danau tersebut kalian akan menemukan pulau,dimana kalian dapat mengelilingi pulau tersebut dengan menggunakan perahu ketek atau sarana-sarana yang lainnya,.dan dikenakan biaya Rp.10.000/ orang, dan untuk mengelilingi pulau tersebut kalian akan membutuhkan waktu sekitar 45 menit,. waw cukup lumayan juga kan,.hehe,.
dan saya sudah pernah kesana maka dari itu saya akan kasih liah gimana kondisi disana, ini foto kita ambil saat di atas perahu, cekidot,..



nah kalau tertarik kalian bisa hubungi saya, karena saya anggimemberi














No comments:

Post a Comment