Saturday 23 August 2014

PERLU TAU GAK ANGGITRIOLEDI ITU SIAPA,.?!

Kalian tau gak anggitrioledi itu siapa, dan seberapa banyak sih masyarakat kita tau dengan anggitrioledi, terus kenapa kita harus tau dengan anggitrioledi,,.emang dia orang hebat, profesor gitu,.?!!!
nah kali ini saya akan menjelaskan serta menjawab semua pertanyaan yang ada di atas,
anggtrioledi adalah seorang pria berkebangsaan indonesia yang bersuku sumatera, tepatnya sumatera selatan, dan anggitrioledi terlahir pada tanggal 20 juni 1989, di suatu desa kecil yang bernama desa dharma sakti, mungkin tidak banyak masyarakat indonesia yang keberadaan desa tersebut bahkan namanya pun jarang terdengar oleh masyarakat kita.
anggitrioledi di lahirkan oleh sepasang manusia yang sederhana, sang ibu bekerja mengabdikan dirinya kepada negara yang bertugas sebagai guru SD di desa tersebut begitu juga dengan sang ayah beliau bekerja di salah satu perusahaan milik negara (PT.POS INDONESIA) yang ditugaskan ditempat yang sama dengan sang ibu.
anggitrioledi dibesarkan didesa tersebut sampai ketika ia berusia 11 tahun ia harus berpisah dengan kedua orang tuanya untuk pertama kali dalam hidupnya, selama 1 bulan penuh, karena orangnya harus pergi ke luar negeri untuk memenuhi undang sang pencipta (Allah S.W.T) ke tanah suci. banyak hal yang terjadi ketika itu dan banyak pula perbuhan yang terjadi oleh anggitrioledi, namun hal tersebut tidak bisa kita bahas dalam kesempatan ini, karena akan mengocok emosi sang penulis.
weel,... singkat cerita anggitrioledi sudah berumur 12 tahun dan ia pun memutuskan untuk melanjutkan sekolah menengah pertamanya di pondok pesantren moderen al-ikhlas yang berada di kota lubuklinggau, dan disini lah anggitrioledi menempah mencari ilmu serta menempah diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Awal tinggal di pesantern anggitrioledi merasa senang karena disini anggitrioledi menemukan banyak teman sebayanya yang berasal dari berbagai daerah yang belum pernah ia kunjungi serta bahasa yang berbeda pula. bulan pertama rasa kebahagiaan itu masih ada dan masuk bulan kedua mulai berkurang dan bulan ke tiga anggitrioledi demam, dan merasa tidak nyaman lagi, kemudian anggitrioledi dijemput oleh pamanya untuk pulang kampung yang pertama kali semenjak ia di pesantren, dan setelah di perikasa oleh dokter ternyata anggitrioledi tidak apa-apa dan cuma kecapean saja jadi dokter menyarankan untuk istirahat,.
setelah kembali ke pondok pesantren anggitrioledi kembali bersemangat lagi untuk belajar di tempat tersebut.
satu tahun pun berlalu dan di tahun kedua inilah anggitrioledi merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya, dan rasanya sangat luarbiasa sungguh indah, menyiksa dan sulit untuk dilupakan sampai akhir hidup. indah bila bertemu menyiksa ketika malam hari, karena banyangan pujaan hati anggitrioledi ini selalu hadir dalam pikirannya sampai-sampai ia sulit untuk tidur, yah,.... namanya juga cinta pertama. dan di tahun ini juga lah anggitrioledi mendapatkan peringkat pertama di kelasnya dalam bidang pendidikan, luarbiasa sekali ketiak ia melihat nilai-nilainya yang penuh dengan angka delapan,.
singkat cerita kelulusan pun anggitrioledi dan teman-teman hadapi, rasa sedih bahagia itu ada ketkitu karena selama tiga tahun anggitrioledi dan teman-teman bersama, bertemu, bercanda, saling berbagi kasih sayang, cinta mencintai, dan pada akhirnya kita semua berpisah dan melanjutkan sekolah menengah atas di tempat berbeda-beda, namun hal itu juga yang membuat kita berbahagia. sedangkan cinta pertama anggitrioledi pun entah tidak tau ia kemana dan anggitrioledi dengan cinta pertamanya pun tidak pernah ketemu selama anggitrioledi di SMA,

bersambung,..................................................................................

No comments:

Post a Comment