Saturday 31 May 2014

INI BUKAN PERTARUNAGN SEBENARNYA



Berboncengan dengan teman mengendarai sepeda motor bututnya dan tidak tahu berada dijalan apa dan dimana, sampai memasuki simpangan yang tidak asing lagi bagi saya yaitu perumnas, dimana tempat tersebut terkenal dengan penodongan, sesampai di tempat tersebut stang (pegangan motor tangan kiri) terlepas dan kami berhenti di tempat tersebut, sambil bercanda kami membenarkan stang motor yang terlepas itu, dan terlihat tiga orang anak muda yang sedang melihat kami sampai salah satu diantara mereka menghampiri saya sambil membawa obeng, awalnya ia tersenyum kepada saya dan saya kira ia akan membantu saya namun ia malah mengancam dan ingin menusukkan obeng tersebut kepada saya dengan tujuan mengambil motor teman saya tersebut, dan saya berusaha untuk mempertahankan dan menolak keinginan mereka. Pada awalnya saya ingin bernegoisasi namun setiap omongan saya tidak didenngar sama sekali, maka terjadilah perkelahian antara saya dengan orang tidak dikenal tersebut dan kepalanya terputus , kemudian dua teman mereka pun juga ikut membantu dan berkelahi dengan teman saya, namun tidak tahu kenapa kami tersadar dan kami sedang ditahan di suatu ruangan dan saya melihat ada beberapa orang ditempat tersebut, tampa berbicara saya mengajak teman saya keluar dari tempat tersebut dan saya melihat ada ruangan seperti kantor kemudian saya memasuki tempat tersebut ternya kantor tersebut menghubungkan keluar tetapi saya sadar kalau kepergian saya tersebut telah diketahui dan dibuntuti dua orang, ketika saya sudah berada di luar ada seorang anak menyerang saya dengan cepatnya dan saya langsung terpental kemudian saya berdiri ia langsung menendang saya sambil melompat dengan berputar kemudian saya mencoba menahan dengan tangan namun itu percuma karena tendangannya sangat kuat dan membuat saya terpental kembali, sehingga terjadilaH pertarungan yang sangat sengit yang membuat saya sangat kelelahan.

CONTINUDE,.................

No comments:

Post a Comment