Saturday 20 June 2015

LENOVO A7000

Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000 – Ajang pameran MWC (Mobile World Congres) 2015 yang dilakukan di Barcelona, Spanyol pekan ini memang menjadi ajang unjuk gigi produk terbaru yang inovatif bagi beragam produsen smartphone yang ada di dunia ini. Salah satunya adalah produsen smartphone asal negeri Tiongkok yakni Lenovo yang mana memanfaatkan ajang pameran teknologi dan komunikasi yang populer tersebut dengan meluncurkan produk terbarunya yakni Lenovo A7000. Produk terbaru Lenovo yang diperkenalkan bulan Maret 2015 ini rencananya juga akan diluncurkan pada bulan ini. 
Lenovo A7000/Chek
Lenovo A7000 ini dibekali dengan hardware yang cukup tangguh untuk keperluan saat ini mulai dari processor Octa Core 1.5 GHz yang dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 2GB yang dapat menunjang kemampuan dapur pacu anda. Selain itu kemampuan kameranya pun cukup tangguh.

Sedangkan pada sektor kamera dari spesifikasi Lenovo A7000 ini pun tidak kalah mumpuni dengan hardware yang lainnya. Yang mana smartphone ini memiliki dua buah kamera yang berukuran cukup besar. Mulai dari kamera utamanya yang terletak di belakang dengan resolusi 8 MP tentunya akan memberikan hasil jepretan gambar yang menarik, cukup detail dan bagus. Dengan memiliki fitur autofocus dan fitur standar lainnya tentunya akan menambah kualitas gambar yang dihasilkan dengan kamera utama Lenovo A7000 tersebut. Memiliki LED Flash yang terletak di samping kamera utama akan membantu pencahayaan smartphone ini jika ingin mengambil foto dalam kondisi kurang cahaya. Untuk kualitas perekaman Lenovo A7000 pun mumpuni karena sanggup menghasilkan kualitas HD 720 yang nyaman untuk ditonton setiap saat. Sedangkan kamera keduanya yang beresolusi 5 MP akan membuat smartphone ini sangat mendukung bagi anda yang gemar berselfie karena menghasilkan tangkapan foto yang berkualitas dan detail.

No comments:

Post a Comment